Hot Info…!! Yamaha Pamerkan New Fazer8 2011

Halo bro semuanya… masih dengan Seri motor sport Yamaha, setelah beberapa hari lalu tentang FZ8 2011, kali ini dengan Yamaha Fazer8… hmmm… apa bedanya?? yaa… dari nama udah beda, trus apa lagi?? makannya… simak deh…

Berkaca dari FZ1 yang sukses, New Fazer8 Sport 779cc, mesin empat silinder yang sesuai untuk torsi rendah, membuat perjalanan menjadi menarik dan asyik.

Motor Yamaha ini diakui desainnya bener-bener terinspirasi dari paduan Eropa Amerika, Amerika yang khas desain sangar dan Eropa yang Futuristik, kelihatan banget dengan 4 knalpot yang bergabung menjadi 2 kemudian 1… tapi berfairing atas juga… mantap

Nah, Masih masalah desain nih, emang sih mirip banget dengan FZ8, lha wong namanya aja mirip banget kok… tapi apa fitur dan ketangguhanya sama?? ya nggak donk… ni contohnya…

Diklaim Ergonomi dan Nyaman
Tampak Stylish dengan Setengah Fairing
Desain para Insinyur terkemuka
Mesin baru 779 cc, Semuanya baru…
Torsi Penuh bertenaga Kuda, Cocok untuk Torsi Rendah
Alumunium Frame
Opsional ABS
Semi Fairing untuk kenyamanan dan aerodinamis, Stabil di kecepatan tinggi dan Dalam cuaca apapun.
Tangki bahan bakar yang ramping, menunjang kenyamanan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: